News

Mundur Ikut Pilkada, Posisi Denny Romdoni Diisi Munir Setiawan

139
×

Mundur Ikut Pilkada, Posisi Denny Romdoni Diisi Munir Setiawan

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIMALAYA, (CAMEON) – Ketua Fraksi PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Denny Romdoni, mengundurkan diri dari jabatannya, karena ikut dalam pilkada. Ia jadi calon wakil wali Kota Tasikmalaya, mendampingi Dicky Chandra.

Kini, posisi Denny sudah diisi Munir Setiawan. “Ini sudah menjadi hak kami sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” ujar Munir usai dilangsungkan rapat pergantian antarwaktu (PAW) di gedung DPRD, Selasa (10/1/2017).

Ia menyebutkan, langkah pertama yang akan ditempuhnya adalah mengevaluasi dulu dengan fraksi. “Kalau ada yang kurang, kami akan memberikan masukan. Kalau bagus pasti akan kami lanjutkan,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin, mengapresiasi langkah PDI Perjuangan yang cepat mengisi kekosongan fraksi. “Pak Denny selama ini menjabat sebagai wakil Ketua DPRD sekaligus ketua fraksi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” sebutnya.

Sejak daftar ke KPU untuk ikut pilkada, kata Agus, posisi yang semula diisi Denny menjadi kosong, karena aturan mengharuskan seperti itu. “Kami percaya pak Munir Setiawan kader partai PDI Perjuangan yang baik. Beliau sudah mengetahui seluk-beluk urusan kemasyarakatan dan pasti sudah mengetahui tugas DPRD, karena modal awal tugas DPRD adalah menampung aspirasi masyarakat,” paparnya. (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *