News

Misteri Janin Bayi di Kampung Cipendeuy, Pembuangan yang Menyisakan Pertanyaan

306
×

Misteri Janin Bayi di Kampung Cipendeuy, Pembuangan yang Menyisakan Pertanyaan

Sebarkan artikel ini

KAB.TASIK (CM) – Penemuan janin bayi di pinggir saluran air dekat pemukiman warga Kampung Cipendeuy, Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, menggemparkan warga setempat Pada Selasa pagi 13 Februari 2024.

Bayi yang diperkirakan berusia enam bulan ini ditemukan telungkup, namun belum dapat dipastikan jenis kelaminnya.

“Kami mendapatkan laporan tentang penemuan mayat janin bayi di saluran air dekat pemukiman. Tim kami segera turun ke lapangan dan membawa bayi ke RSUD SMC, kondisinya telah meninggal dunia,” ujar AKP Ridwan Budiarta, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, pada detikjabar (13/2/24).

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara, mengumpulkan keterangan saksi, dan menemukan barang bukti berupa pembalut wanita serta tisu di dekat mayat bayi.

“Kami melakukan olah TKP untuk menjelaskan kasus ini. Kami terus menyelidiki dengan seksama,” tambah Ridwan.

Penemuan ini pertama kali dilaporkan oleh warga bernama Bahrul, yang sedang memberi makan ikan di kolam miliknya.

“Saya mau kasih makan ikan di kolam, tiba-tiba kaget melihat janin di sungai kecil ini. Saya melapor ke RT dan akhirnya ke kepolisian. Di lokasi, juga ditemukan pembalut dan tisu dekat janin bayi. Semua barang tersebut kami amankan sebagai barang bukti,” papar Bahrul.

Polisi masih terus mengumpulkan bukti untuk mengungkap pelaku pembuangan janin bayi ini, sementara motifnya masih belum terungkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *