Manasuka

Meriahnya Hari Ibu Bersama Siswa PAUD di Malangbong

64
×

Meriahnya Hari Ibu Bersama Siswa PAUD di Malangbong

Sebarkan artikel ini
Meriahnya Hari Ibu Bersama Siswa PAUD di Malangbong

GARUT, (CAMEON) – Ribuan siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) mengikuti lomba mewarnai, di Gedung Serbaguna Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Sabtu (17/12/2016).

Acara yang dipadukan dengan sejumlah event ini digelar sekaligus dalam rangka memeriahkan hari ibu. Selain para guru dan siswa PAUD, acara ini juga disaksikan langsung oleh para orang tua mereka.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari sejumlah pihak. Terlihat, Kapolsek Malangbong, Kepala UPTD Malangbong, PLS Malangbong, PKG Malangbong dan Himpaudi Malangbung turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ketua Pelaksana Wawan Somantri bersyukur atas kesuksesan acara ini. Terlebih, kegiatan akbar yang menghadirkan banyak siswa PAUD semacam ini terbilang jarang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang mendukung acara ini. Alhamdulillah berjalan lancar,” ujar Wawan, disela kegiatan.

Dukungan para guru PAUD se-Kecamatan Malangbong, kata dia, menjadi salah satu penentu keberhasilan acara yang berlangsung sehari penuh ini.

Bahkan, kegiatan ini menjadi momentum untuk bersilaturahmi sesama guru PAUD, para siswa serta orang tua. Inilah kesempatan besar untuk memajukan pendidikan.

“Persiapan kegiatan bersama para guru PAUD dan dukungan stakeholder terkait menjadi kesempatan berharga menyatukan visi untuk kemajuan pendidikan,” katanya.

Terlebih lagi, acara yang dipadukan dalam suasana hari ibu menjadi ajang untuk merefleksikan kembali peranan seorang ibu dalam keberhasilan pendidikan buah hati.

“Semoga di hari Ibu seperti sekarang ini, bisa menjadi kesempatan bagi kita semua agar menjadi orang tua dan guru terbaik untuk anak-anak kita,” tandasnya. (Dede Sondara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *