News

Masjid Al Munawar di Dusun Ciomas, Desa Ciwalen, Dayeuhluhur, Cilacap Diresmikan oleh Camat

242
×

Masjid Al Munawar di Dusun Ciomas, Desa Ciwalen, Dayeuhluhur, Cilacap Diresmikan oleh Camat

Sebarkan artikel ini
Camat Dayeuhluhur Wawan Mardiono Menandatangani prasasti dan menyerahkan prasasti yang diterima oleh Kepala Dusun Roni Hendrawanto(BG,CakrawalaMedia)

CILACAP (CM) – Pada hari ini, Masjid Al Munawar yang terletak di Dusun Ciomas, Desa Ciwalen, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, secara resmi diresmikan. Penandatanganan prasasti dilakukan langsung oleh Camat Dayeuhluhur, Wawan Mardiono, yang didampingi oleh Kapolsek, Kepala Desa, Tomas, Toga, Kepala Dusun, dan Panitia Pembangunan Masjid.

Camat Dayeuhluhur, Wawan Mardiono, memberikan ucapan selamat dan sukses kepada panitia yang telah berhasil menyelesaikan pembangunan masjid dari awal hingga selesai.

“Semoga dengan kehadiran masjid ini, masyarakat dapat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan,” ucapnya.

Wawan juga mengajak masyarakat, khususnya umat Muslim di Dusun Ciomas, untuk meningkatkan silaturahmi dan aktivitas keagamaan.

“Semoga Masjid Al Munawar yang baru diresmikan dapat dimanfaatkan secara optimal oleh seluruh warga,” ujarnya.

Kepala Dusun Ciomas, Roni Hendrawanto, menyampaikan rasa syukur karena pembangunan Masjid Al Munawar telah selesai dan diresmikan oleh Camat Dayeuhluhur. Ia berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mewujudkan pembangunan masjid ini.

“Kami apresiasi tinggi kepada donatur dan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif sehingga proyek ini dapat terlaksana,” ujarnya.

Haji Dartono, selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Munawar, menambahkan bahwa kepercayaan masyarakat dan para donatur terbukti dengan selesainya pembangunan masjid ini. Ia menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama proses pembangunan.

“Semoga agar semua warga Ciomas mendapatkan ridha Allah Yang Maha Kuasa dan mendapat balasan yang setimpal atas partisipasinya,” ucapnya.(BG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *