Manasuka

Liberty Media Tambah Pemilik Saham Formula 1

60
×

Liberty Media Tambah Pemilik Saham Formula 1

Sebarkan artikel ini
Liberty Media Tambah Pemilik Saham Formula 1

INGGRIS – Liberty Media menambah lagi pemilik saham Formula 1, yaitu Ross Brawn. Rencananya, Brawn akan bertanggung jawab atas balapan. Adanya perubahan kepemilikan, menyeret beberapa orang turun dari kedudukan. Salah satunya, Ecclestone.

Bos tim Haas Gunther Steiner mengungkapkan keputusan tersebut merupakan keputusan yang baik. Sementara itu, Steiner bersama dengan Haas, akan memasukki musim kedua mereka di F1.

”Saya percaya Brawn orang yang paling sempurna untuk menempati jabatan tersebut,” jelas Steiner dilansir di Motosport, Rabu (1/2/2017).

Mengingat, lanjut dia, Brawn memiliki pengalaman yang hampir tidak terkalahkan. Bahkan, akhir-akhir ini tidak memiliki hubungan dengan salah satu tim F1 musim mendatang.

”Dengan merekrut Ross Brawn, mereka telah mengambil keputusan yang tepat,” ungkap Steiner.

”Dia memahami F1 dan dapat melakukan pekerjaan yang baik. Jadi, ia tidak perlu membuktikan apa-apa ,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, dia berpikir masa depan F1 akan cerah. Diakui olehnya, semua orang telah bekerja untuk memajukan F1. ”Saya juga berterima kasih atas usaha Bernie hingga kami bisa berada di saat seperti ini,” ucapnya.

Diakui olehnya, F1 tidak akan seperti saat ini tanpa Bernie. Oleh karena itu, kita harus menghormatinya, karena ia memang sudah cukup tua.

Dia mengungkapkan, akan merindukan karakter seperti dia. ”Saya berharap pemilik-pemilik F1 yang baru dapat melakukan pekerjaan yang baik, sama baiknya atau lebih baik dibandingkan Bernie. Jika mereka bisa menyamai Bernie, maka olahraga ini akan memiliki masa depan yang baik,” pungkasnya. (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *