Jawa Barat

Lakalantas Mobil VS Motor di Pangandaran, 3 Orang Terluka Parah

124
×

Lakalantas Mobil VS Motor di Pangandaran, 3 Orang Terluka Parah

Sebarkan artikel ini
Lakalantas Mobil VS Motor di Pangandaran, 3 Orang Terluka Parah

PANGANDARAN, (CAMEON) – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan mobil pik up dan sepeda motor terjadi di ruas jalan Pamugaran, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Rabu (4/1/2017) malam.

Akibat Kecelakaan tersebut, tiga orang korban mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke puskesmas Pangandaran guna mendapatkan pertolongan tim medis.

Menurut keterangan saksi mata di sekitar lokasi kejadian, Ade Jajang mengatakan peristiwa naas bermula mobil dari arah Cikembulan menuju Pangandaran. “Ketika tiba di lokasi kejadian dari arah Pangandaran menuju Cikembulan datang sepeda motor yang tidak menggunakan lampu,” ujarnya kepada CAMEON, Rabu (4/1/2017) malam.

“Karena pengendara motor terlalu tengah sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari, bahkan ketika mobil dan motor tabrakan mobil terlihat oleng ke kanan jalan hingga masuk parit,” tambahnya.

Jajang menambahkan, dari peristiwa tersebut sedikitnya ada tiga orang korban yang mengalami luka parah. “Pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami patah kaki, sedangkan satu penumpang mobil Pik Up tak sadarkan diri karena alami luka parah di bagian kepala,” pungkasnya.

Kini kasus laka lantas ditangani unit lantas Polsek Pangandaran. (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *