Jawa Barat

Lagi, Satu Pelaku Curat Berhasil Diringkus Anggota Intel TNI

80
×

Lagi, Satu Pelaku Curat Berhasil Diringkus Anggota Intel TNI

Sebarkan artikel ini
Lagi, Satu Pelaku Curat Berhasil Diringkus Anggota Intel TNI

PANGANDARAN, (CAMEON) – Satu pelaku curat yang sempat melarikan diri dari kejaran aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kalipucang Rabu (7/9) malam, kini pelaku berhasil di ringkus oleh Babinsa Koramil 1318 Padaherang, Serda Tasirin, yang di bantu oleh Serda Aning Suryana Intel Kodim 0613 Ciamis dibantu Serka Aris Intel Korem 062/TN beserta warga setempat, di Dusun Cipari Desa Bojongsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Kamis (8/9) sekitar pukul 10.00 WIB.

Salah seorang anggota unit Intel Kodim 0613 Ciamis, Serda Aning Suryana mengaku jajarannya sejak malam melakukan pencarian di sekitar TKP sampai pagi hari, namun pelaku belum ditemukan.

“Tadi sekitar pukul 9.30 WIB kami menerima telepon dari warga Bu Wiwi yang menyebutkan dirinya melihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri membawa tas dan baju batik bali,” ujarnya kepada cakrawalamedia.co.id di Mapolsek Kalipucang, Kamis (8/9).

“Setelah menerima telepon dari warga, saya beserta anggota lainnya langsung naik ke lokasi dan alhasil pelaku dapat diringkus tanpa melakukan perlawanan,” kata Aning.

Aning menambahkan, setelah membekuk pelaku, pihaknya langsung menyerahkan pelaku ke Mapolsek Kalipucang. “Pelaku kami serahkan ke Polsek Kalipucang,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Kalipucang, AKP Badri mengatakan pelaku berhasil diringkus berkat kerjasama antara aparat dengan warga. “Alhamdulilah warga Ciganjeng sangat membantu petugas yang masih terus melakukan pencarian pelaku yang kabur,” ujarnya.

“Pelaku dan korban berikut barang bukti kendaraan sudah kami serahkan ke Kasat Reskrim Polres Banyumas tadi jam 3 subuh, sekarang pun kami masih menunggu kedatangan anggota Polres Banyumas untuk menyerahkan pelaku,” ujar Badri.

“Saat ini kami masih mengerahkan anggota di Dusun Cipari untuk melakukan pengejaran pelaku yang masih buron,” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id¬† (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *