Tasikmalaya

Kota Tasik Skala Prioritas Pendirian Balai POM

57
×

Kota Tasik Skala Prioritas Pendirian Balai POM

Sebarkan artikel ini
Kota Tasik Skalaprioritas Pendirian Balai POM

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Kepala Badan Balai POM Provinsi Jawa Barat Abdul Rohim mengatakan, Kota Tasikmalaya menjadi skala prioritas pihaknya dalam menyiapkan pembangunan BP POM di wilayah Priangan Timur.

BACA : Kota Tasik Siap Bangun Balai Besar POM

“Kami sekarang ini masih menunggu legalitas Inpres dan Perpres sah secara nasional,” kata Abdul, usai silaturahmi di ruang kerja Wali Kota Tasikmalaya, Rabu (22/2/2017).

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Budi Budiman yang telah antusias mendukung penuh akan berdirinya Balai POM di Kota Tasikmalaya ini.

Lebih jauh diterangkan, pendirian Balai POM ini ada kriteria penilaian. Di antaranya berapa banyak industri obat dan makanan, pelanggaran dan jumlah penduduknya.

“Kami melihat Kota Tasikmalaya sangat bagus, bahkan sudah menjadi salah satu Kota yang memiliki keunggulan di Priangan Timur, salah satu kota termaju. Sudah layak dan seharusnya Balai POM ada di Kota Tasikmalaya,” bebernya.

Komitmen yang paling utama dari Pemerintah Kota Tasikmalaya, tambah Abdul, yaitu harus menyediakan lahan dan sumber daya manusianya. (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *