Kota Cimahi

Kota Cimahi Siap Layani Para Kontingen PON Jawa Barat

80
×

Kota Cimahi Siap Layani Para Kontingen PON Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Kota Cimahi Siap Layani Para Kontingen PON Jawa Barat

CIMAHI, (CAMEON) – Kota Cimahi menyatakan siap menyambut para kontingen peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat yang akan digelar pada 17-29 September 2016.

Di Kota Cimahi terdapat dua venue, yakni venue Velodrome untuk cabang olahraga balap sepeda dan lapang tembak untuk cabang menembak. Keduanya berada di Cisangkan, Kel. Padasuka, Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Koordinator Umum Sub PB PON Kota Cimahi, Mardi Santoso mengatakan, pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan seluruh pihak yang terkait di gelaran PON Jawa Barat ini.

“Cimahi sudah siap, termasuk menerima kedatangan atlet dan official yang akan bertanding di venue (Cimahi),” katanya, Kamis (1/9/2016).

Untuk transit para offisial dan atlet, terang Mardi, Kota Cimahi hanya menggandeng Valore Hotel di Jln. Baros. Namun, untuk jumlah atlet dan offisial yang akan menginap di hotel tersebut belum bisa dipastikan.

“Sementara, yang menginap di sana atlet gantole yang akan bertanding di Kab. Bandung Barat dan atlet menembak. Jumlahnya belum mendapat kepastian,” terangnya.

Sedangkan akses menuju kedua venue, seperti rencana awal, kemungkinan pihak Dinas Perhubungan Kota Cimahi akan merekayasa jalan menjadi satu arah.

Rencananya, jalur satu arah akan diberlakukan dari mulai masuk jalan Usman Domiri dan keluar dari komplek Padasuka Indah.

“Untuk akses masuk komplek Padasuka Indah masih diupayakan satu arah,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Cimahi, Ison Suhud. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *