Banjar

Kota Banjar Terapkan PPKM untuk Cegah Penyebaran Covid-19

64
×

Kota Banjar Terapkan PPKM untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Sebarkan artikel ini

KOTA BANJAR (CM) – Dalam upaya mencegah penularan virus covid-19, Pemerintah Kota Banjar menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro pada tingkat Desa.

Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama dengan Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari mengecek kesiapan personel dan kelengkapan data posko PPKM Skala Mikro di Aula Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Jumat (05/03/21).

Kapolres Banjar mengatakan, dalam situasi PPKM skala Mikro tersebut Satgas Percepatan penanganan Covid-19 di tingkat Desa hingga ke RT harus pro aktif dan serius dalam melaksanakan tugas.

“Terutama penerapan regulasi Zonasi penyebaran Covid-19, harus benar-benar terpantau dan terdata, hari ini Kami cek kesiapan baik Personel Satgas maupun kelengkapan Data Posko di Desa Kujangsari, secara umum sudah bagus,” ungkapnya.

Melda juga mengapresiasi cara sosialisasi covid-19 yang dilakukan oleh jajaran satgas Desa Kujangsari dengan menggunakan mobil Maskara.

“Dalam bidang Edukasi, kami cek pelaksanaan Woro-woro prokes dengan menggunakan kendaraan Maskara milik Desa Kujangsari” pungkasnya.(Hdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *