Kota Cimahi

Ketua DPD Golkar Jabar Soal Terpilihnya Itoc: Bukan Krisis Kader

48
×

Ketua DPD Golkar Jabar Soal Terpilihnya Itoc: Bukan Krisis Kader

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Golkar Jabar Soal Terpilihnya Itoc: Bukan Krisis Kader

CIMAHI, (CAMEON) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi menegaskan, terpilihnya Itoc Tochija sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi bukan karena krisis kader.

Menurut Dedi, partainya membaca peluang yang ada di setiap daerah dan menghindari konflik yang mungkin terjadi antar kader Golkar.

“Bukan krisis kader. Golkar kan harus membaca berbagai peluang-peluang yang dimiliki di setiap daerah,” tegasnya, Rabu (10/8/2016).

Terlebih lagi, kata Dedi, dari awal karir politik Pak Itoc, memang berangkat dari Partai Golkar. Namun, dalam perjalanannya, sempat singgah di partai lain.

“Kemudian saya terpilih menjadi Ketua DPD (Golkar Jabar), ada komunikasi yang kita bangun, kita sama-sama berkarya,” jelasnya.

“Asalnya juga dari keluarga besar beringin. Ayo bareng-bareng dan direstui oleh Ketua Umum Golkar (Setya Novanto),” tegasnya.

Itoc Tochija sendiri merupakan kader senior di Partai Golkar Kota Cimahi. Menurut, Dedi, terpilihnya kader senior berguna untuk meredam konflik di antara kader muda.

“Perjalanan ini untuk meredam agar tidak terjadi konfilk antar kader muda, dipegang dulu sama yang tua. Nanti diperjalanan kita atur,” terangnya.

Dikatakan Dedi, dulu memang sempat ada fraksi politik ditubuh Golkar, namun sekarang sudah bisa diselesaikan.

“Di Cimahi ada dua tokoh, Pak Itoc dan Pak Ali Hasan. Kedua-duanya menjalin komunikasi, sama-sama ingin membangun karya yang lebih baik,” bebernya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *