News

Kapolda Jabar Pastikan Kesiapan dan Keamanan Pendistribusian Logistik Pemilu di Tasikmalaya

329
×

Kapolda Jabar Pastikan Kesiapan dan Keamanan Pendistribusian Logistik Pemilu di Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini

KAB. TASIK (CM) – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK, M.Si., MM, melakukan pengecekan di kantor PPK Singaparna Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jabar didampingi oleh sejumlah pejabat, antara lain Dirreskrimsus Polda Jabar, Kapolres Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota, Dandim 0612 Tasikmalaya, PJU Polres Tasikmalaya, Asda III, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya, anggota PPK Singaparna, Panwaslu Kecamatan, serta staf KPU dan Bawaslu Tasikmalaya.

Selama kunjungannya, Kapolda Jabar berdiskusi dengan Ketua KPU, Ketua Bawaslu, para komisioner KPU, dan para Kordiv Bawaslu terkait kesiapan logistik Pemilu tahun 2024 di Tasikmalaya. Kapolda juga melakukan tegur sapa dengan para petugas PPK Singaparna yang berada di lokasi tersebut.

BACA JUGA: Pencemaran Sungai di Indonesia, Panggilan Darurat untuk Tindakan Konkret dan Bansos

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Bayu Catur Prabowo, menyatakan bahwa kunjungan Kapolda Jabar bertujuan untuk memastikan pendistribusian logistik Pemilu di Tasikmalaya berjalan lancar.

“Dipastikan pendistribusian logistik Pemilu di Tasikmalaya berjalan aman dan lancar,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa jajarannya bersinergi dengan pihak terkait untuk terus melakukan pengamanan, penjagaan, dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024, sehingga pelaksanaannya nanti dapat berjalan aman, damai, dan kondusif.

Dengan demikian, kunjungan ini mencerminkan komitmen dan kerjasama antara aparat kepolisian, penyelenggara pemilu, dan masyarakat dalam menjaga integritas dan suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 di Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *