Kota Cimahi

Kantor Wakil Rakyat Cimahi Kosong Melongpong

60
×

Kantor Wakil Rakyat Cimahi Kosong Melongpong

Sebarkan artikel ini
Kantor Wakil Rakyat Cimahi Kosong Melongpong

CIMAHI, (CAMEON) –  Aktivitas anggota DPRD Kota Cimahi, Pasca libur panjang lebaran, masih belum nampak di kantor DPRD Kota Cimahi, Jalan Euis Julaeha, Cimahi.

Berdasarkan pantauan di kantor wakil rakyat tersebut, sejak senin (11/7) atau hari pertama efektif kerja hingga Rabu (13/7), ruangan-ruangan di dewan masih terlihat kosong tanpa aktivitas.

Toto Sudiarto, Kabag Humas dan Umum DPRD Kota Cimahi mengklaim, sejak hari pertama efektif kerja, anggota dewan hadir semua meski ada beberapa yang terlambat hadir.

“Hadir semua. Purwanto dan Robin (anggota DPRD Cimahi) yang terlambat,” katanya, Rabu (13/7/2016)

Apalagi, kata dia, jadwal efektif kerja anggota dewan memang disesuaikan dengan jadwal masuk instansi lainnya, seperti pemerintahan dan tidak diperkenankan untuk melakukan cuti.

Toto berdalih, kosongnya ruangan-ruangan kerja anggota dewan itu karena para wakil rakyat Cimahi tersebut sedang melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker).

“Sekarang ada yang kunjungan, ada yang siap-siap buat acara besok” katanya.

Sejak senin kemarin, kata Toto, para anggota dewan sudah berdatangan ke kantor. Namun memang, karena jadwal yang padat, jadi mereka tidak terlihat di ruangan.

Menurutnya, kunjungan kerja yang dilakukan sejak Senin kemarin memang agenda yang harus dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah dibuat sebelumnya.

“Sesuai jadwal harus direalisasikan,” ucapnya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *