Tasikmalaya

Kala Bus Budiman dan Primajasa Kepung Dadaha

89
×

Kala Bus Budiman dan Primajasa Kepung Dadaha

Sebarkan artikel ini
Kala Bus Budiman dan Primajasa Kepung Dadaha

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Warga Priangan Timur, siapa yang tidak tahu Bus Budiman dan Primajasa. Ya, dua perusahaan bus ini mengerahkan armadanya untuk mengepung kawasan Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (22/1/2017).

Bus terparkir. Bukan untuk mengangkut penumpang ke Jakarta atau luar kota, namun untuk mengangkut warga dari berbagai penjuru seantero Kota Tasikmalaya.

Memang, pada Minggu itu tidak Seperti biasanya. Puluhan bus besar Budiman dan Primajasa seperti mengepung area kawasan sport center Dadaha. Bus itu ikut serta membantu kelancaran akomodasi peserta acara kampanye akbar pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut tiga, Dede Sudrajat dan Asep Hidayat (Dahsyat).

Lantas untuk apa bus-bus ini? Cawalkot Dede membeberkan, keberadaan bus besar di area sport center Dadaha ini sengaja disiapkan untuk masyarakat peserta kampanye.

“Itu disediakan oleh kami, untuk memenuhi permintaan masyarakat Kota Tasikmalaya. Untuk mengikuti kampanye perdana terbuka, dalam mendukung kami pasangan Dede Asep,” bebernya.

Ini menjadi kebanggaan bagi kami, kata dia, ternyata Bus besar Budiman dan Primajasa yang telah disediakan sejak dua hari sebelumnya itu masih kurang.

“Pagi tadi masih banyak masyarakat yang berdatangan meminta jemputan bus. Namun kami tidak bisa memenuhi keinginannya, karena semuanya sudah diatur sebelumnya, kalau secara mendadak kami tidak bisa melayaninya, tetapi kalau dua hari sebelumnya sudah didaftarkan, itu pasti semuanya bisa terpenuhi,” bebernya.

Atas antusiasme masyarakat itu, ia semakin yakin bahwa pasangan dahsyat akan memenangkan Pemilukada 15 Februari 2017. Ia bangga dan mengklaim, betapa besarnya kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Kota Tasikmalaya kepada Koalisi Dahsyat.

“Ini kebesaran Allah yang telah diberikan kepada kami dan pasangan kami ketika nanti terpilih untuk memimpin Kota Tasikmalaya lima tahun ke depan. Mudah-mudahan sikap kami tidak mendahului takdir Allah,” katanya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat, para petinggi partai PKS, Demokrat, Gerindra, PAN termasuk dari DPP, DPW, relawan kemenangan Dede Asep. “Ini menjadi kebanggaan kami, sudah terbukti betapa besarnya dukungan masyarakat dan kepercayaan para petinggi partai yang sepenuhnya mendukung kami,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kampanye akbar ini menghadirkan tokoh-tokoh dari partai pengusung, seperti PAN, Gerindra, PKS dan Demokrat. Satu persatu para tokoh ini berorasi mengajak hadirin yang memadati Dadaha sekitar 30 Ribu orang. Acara ini juga dimeriahkan oleh Grup Band Wali.

Namun ternyata, acara yang menghadirkan banyak orang ditambah acara konvoi ini juga tidak luput dari keluhan masyarakat. Banyaknya bus dan antrean kendaraan menyebabkan macet dan aktivitas masyarakat sempat terganggu. (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *