News

Jalan Sehat Bersama Caleg Golkar, Sukseskan Demokrasi dan Kesehatan Bersama

324
×

Jalan Sehat Bersama Caleg Golkar, Sukseskan Demokrasi dan Kesehatan Bersama

Sebarkan artikel ini
Jalan Sehat Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah Partai Golkar Bersama Warga Masyarakat Dusun Babakan Desa Madura Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap, (BG,CakrawalaMedia)

CICALAP (CM) – Ratusan warga, termasuk simpatisan dan pendukung Calon Anggota Legislatif, dengan antusias mengikuti gelaran jalan sehat yang diselenggarakan di wilayah Dusun Babakan, Desa Madura, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah Kamis, 1 Februari 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi terbuka Caleg DPRD Provinsi Tietha Ernawati Suwarto, nomor urut 2 dari Partai Golkar Dapil Jawa Tengah XI, yang didampingi oleh Caleg DPR RI Teti Rohatiningsih dari Partai Golkar Dapil Jawa Tengah VIII Cilacap – Banyumas, nomor urut 2.

Jalan santai dimulai dari lapangan sepakbola Babakan, menyusuri jalanan Dusun tersebut, dan berakhir kembali di lapangan yang sama. Acara ditutup dengan pengundian hadiah bagi semua peserta yang turut serta dalam kegiatan jalan santai.

Tietha Ernawati Suwarto, sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil Jawa Tengah XI, menyampaikan, bahwa pagi ini dirinya melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama Bu Teti dan Mba Tietha, agar masyarakat dapat berkumpul dan berolahraga bersama melalui jalan santai.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan di dua tempat, pertama di Desa Madura, Kecamatan Wanareja, dan nanti akan dilanjutkan di Desa Salebu, Kecamatan Majenang,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa dengan berolahraga dan jalan santai, tubuh kita akan semakin sehat. Tubuh yang sehat membawa jiwa yang sehat, sehingga kita semua bisa menjaga kesehatan jiwa dan raga secara bersama-sama.

Tietha menekankan pentingnya menjaga kondusifitas, agar warga tetap tenang dalam menentukan pilihan sesuai nurani. Beliau menyarankan untuk memilih caleg atau wakil yang sudah dikenal, mengenal baik orangnya, mengetahui asal usulnya. Selain itu, Tietha menegaskan pentingnya menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.

“Pesta demokrasi ini hanya terjadi sekali dalam lima tahun, kita berhak menentukan pilihan untuk masa depan Indonesia. Pilihlah dengan bijak,” pungkasnya.¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *