News

Jalan Amblas Ke TPA Itu, Diperbaiki Seadanya Dulu ..

59
×

Jalan Amblas Ke TPA Itu, Diperbaiki Seadanya Dulu ..

Sebarkan artikel ini
Perbaikan jalan amblas menuju TPA Nagkaleah ini, menurut Sekdis Bina Marga Pemkab Tasikmalaya, dikerjakan alakadanya dulu.

TASIKMALAYA KAB ( CAMEON ) – Amblasnya jalan menuju Tempat Pembuangan Sampah Akhir ( TPA ) Nangkaleah Singaparna kab Tasikmalaya, sudah memasuki 3 pekan,namun hingga saat ini Pemkab Tasikmalaya masih belum bisa memastikan kapan jalan itu selesai diperbaiki.

Alih alih membuat infrastruktur yang kuat, Dinas Bina Marga kab Tasikmalaya hanya mampu menutup lobang berdiameter 1,5 meter persegi ini dengan koral,alasanya sudah bisa ditebak, anggaran lagi tentunya.

” Ya kalau sekarang seadanya aja dulu, kita tutup pake koral asal truk bisa lewat saja, kalo perbaikan totalnya sih bulan Junian lah ” Ujar Ema Somantri Sekdis Binamarga Pemkab Tasikmalaya.

Seperti di beritakan sebelumnya dampak dari amblasnya jalan menuju TPA nangkaleah ini, tumpukan sampah sudah menjadi pemandanagan yang biasa dan memang cukup mengangu, tak hanya di jalan jalan utama di Sipangaparna, di perkampungan lain yang biasanya diangkut oleh truk sampah, masyarakat memilih untuk menumpuknya di pinggir jalan.

” Pemkab harus cepat tanggap,.masa betulin jalan seuprit gitu aja nggak bisa, mun geus aya korban kusabab panyakit tina balukarna sampah nu numpuk ..kakarak biasaanamh gugurubugan pamarentah mah ” Ujar Irfan Wahab, warga Singaparna yang melihat sendiri tumpukan sampah didepan rumahnya sudah mulai dicemari lalat ijo. cakrawalamedia.co.id [ dzm ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *