Kota Cimahi

Inilah Kronologis Maman yang Tewas Akibat Sengatan Listrik

60
×

Inilah Kronologis Maman yang Tewas Akibat Sengatan Listrik

Sebarkan artikel ini
Kronologis Maman yang Tewas Akibat Sengatan Listrik
Ilustrasi

CIMAHI, (CAMEON) – Korban tewas akibat diduga terkena sengatan aliran listrik ternyata bernama Mamam (50) yang merupakan warga Kec. Cipeundeuy, Kab. Bandung Barat.

Maman dikabarkan tewas pada Rabu (3/8/2016) sekitar pukul 17.00 WIB saat memperbaiki sambungan kabel listrik milik Usep Kurniawan warga Cisangkan Girang Gg. Umen Rt 02/02 Kel. Padasuka Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Cimahi, AKP Asep Nandang, sekitar pukul 13.00 WIB, korban memperbaiki instalasi sambungan listrik yang berada di atas plafon rumah.

Kemudian sekitar pukul 15.30, korban turun dari atas plafon untuk berkoordinasi dengan rekannya yang menunggu di bawah.

“Pukul 16.00 WIB, korban naik lagi ke atas plafon untuk melanjutkan perbaikan instalasi listrik,” terang Asep Nandang melalui pesan singkat What’s up, Kamis (4/8/2016).

Beberapa saat kemudian, rekan korban yang bernama Mad Sari (34) memanggil korban beberapa kali, namun tidak ada jawaban sama sekali.

“Kemudian saksi (Mad Sari) mengecek ke atas melalui lubang kontrol dan di lihat oleh saksi, korban sedang dalam keadaan telungkup,” terang Asep. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *