Tasikmalaya

Hari Jadi ke-18 HIPSI; Jangan Jadi Wartawan Abal-abal

100
×

Hari Jadi ke-18 HIPSI; Jangan Jadi Wartawan Abal-abal

Sebarkan artikel ini
Kabag Humas Pemkot Tasikmalaya, Ade Hendar, saat menghadiri peringatan Hari Jadi ke-18 HIPSI

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia (HIPSI) memasuki usia 18 tahun. Usia yang terbilang lama. Menjelang dewasa. Keberadaannya diharapkan dapat dirasakan positif oleh para anggota pada khususnya, dan umumnya seluruh masyarakat.

Demikian dikatakan Kabag Humas Pemkot Tasikmalaya, Ade Hendar, saat menghadiri peringatan Hari Jadi ke-18 HIPSI, di jalan Hanura Cikiara, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Sabtu (20/8).

Hari Jadi ke-18 HIPSI; Jangan Jadi Wartawan Abal-abalMewakili wali Kota Tasikmalaya yang berhalangan hadir, dalam sambutannya Ade berterima kasih kepada HIPSI atas kiprahnya selama ini. “Alhamdulilah acara ini bukan hanya serimonial, tetapi ada nilai plusnya, yaitu pemberian santunan uang tunai dan sembako kepada para jompo. Mudah-mudahan mendapat balasan yang tidak terhingga,” harapnya.

Ketua HIPSI Priangan Timur, Ade Irawan, mengatakan, di Hari Jadi yang ke-18 mudah-mudahan HIPSI menjadi wadah dan pengayom bagi media-media yang sudah tergabung, dan semua wartawannya bekerja sesuai dengan kode etik jurnalistik.

Ia menyebutkan ada 25 media yang bergabung dalam HIPSI. “Kami tidak mengharapkan seluruh wartawan dan wartawati yang tergabung di HIPSI ini hanya sekadar sebutan nama wartawan saja, yang bisanya hanya  mencari kesalahan orang, atau disebut sebagai wartawan abal-abal. Kami berharap tidak seperti itu,” tandasnya. cakrawalamedia.co.id (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *