News

Gebyar Hari Bhayangkara ke-78, Aksi Seru Polres Tasikmalaya dan Jurnalis di Lapangan Mini Soccer

244
×

Gebyar Hari Bhayangkara ke-78, Aksi Seru Polres Tasikmalaya dan Jurnalis di Lapangan Mini Soccer

Sebarkan artikel ini

KAB. TASIK (CM) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya menggelar rangkaian acara dengan mengadakan pertandingan eksibisi mini soccer antara Polres Tasikmalaya dan Pokja Jurnalis Tasikmalaya Jumat, 14 Juni 2024.

Acara yang berlangsung di Lapangan Mini Soccer Asrama Polisi Polres Tasikmalaya ini menjadi ajang pembuka Turnamen Mini Soccer yang akan berlangsung selama beberapa hari ke depan.

Pertandingan ini disaksikan oleh sejumlah pejabat utama Polres Tasikmalaya, anggota Polri dan ASN, serta para jurnalis dari berbagai media massa di Tasikmalaya. Suasana lapangan semakin meriah dengan sorakan penonton yang antusias.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Heri Haryanto, menyatakan bahwa tujuan diadakannya pertandingan eksibisi ini adalah untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para personel Polres Tasikmalaya dan jurnalis.
Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan kerjasama antara Polres Tasikmalaya dan Pokja Jurnalis Tasikmalaya.

“Selain untuk kebugaran, pertandingan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat kerjasama serta sinergitas antara Polres Tasikmalaya dan Pokja Jurnalis Tasikmalaya,” ujar AKBP Suhardi.

Pertandingan berlangsung dengan sangat seru dan penuh semangat. Kedua tim berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka demi meraih kemenangan. Pada akhirnya, tim Polres Tasikmalaya berhasil mengungguli tim Pokja Jurnalis dengan skor akhir 3-1.

AKBP Suhardi berharap kegiatan semacam ini bisa menjadi wadah komunikasi dan kerjasama yang lebih baik antara personel Polres dan jurnalis.

“Saya harap melalui kegiatan ini, hubungan antara Polres Tasikmalaya dan Pokja Jurnalis Tasikmalaya semakin erat dan harmonis,” tambahnya.

Sementra, Ketua Pokja Jurnalis Polres Tasikmalaya, Deden Rahadian, juga menyambut positif pertandingan ini.
“Pertandingan ini sangat seru dan menyenangkan. Saya senang bisa bermain sepak bola kembali bersama dengan para personel Polres Tasikmalaya. Dengan olahraga seperti ini, kami bersama anggota Polres Tasikmalaya bisa bahagia,” ungkapnya dengan antusias.

Turnamen Mini Soccer Polres Tasikmalaya ini akan diikuti oleh berbagai tim dari Polres Tasikmalaya dan jajaran Polsek. Para peserta akan memperebutkan hadiah menarik yang telah disiapkan panitia.

Pertandingan eksibisi mini soccer ini merupakan contoh kegiatan positif yang mampu menjalin silaturahmi dan memperkuat kerjasama.

Kegiatan ini juga membuktikan bahwa sinergitas antara Polri dan jurnalis sangat penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat.

Dengan semangat olahraga dan kebersamaan, pertandingan eksibisi ini tidak hanya menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, tetapi juga memperkuat hubungan harmonis antara Polri dan jurnalis, demi terciptanya situasi kamtibmas yang lebih baik di Tasikmalaya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *