News

Gas 3 KG Bocor, Rumah Warga Ciamis Ludes Terbakar

87
×

Gas 3 KG Bocor, Rumah Warga Ciamis Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini
Gas 3 KG Bocor, Rumah Warga Ciamis Ludes Terbakar
Ilustrasi

CIAMIS, ( CAMEON ) – Di duga kuat akibat selang gas elpiji berukuran 3 kg mengalami kebocoran hingga membuat rumah warga Dusun Cangkring, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis ludes di lalap sijago merah, Kamis (26/5). Beruntung saat kejadian penghuni rumah dapat menyelamatkan diri, Namun tidak ada satu pun barang berharga yang bisa diselamatkan lantaran seluruh bangunan luluh lantak terbakar.

Menurut korban, Nani menjelaskan, api pertama kali terlihat dari dapur rumahnya. Saat itu anak sulung saya tengah memasak dan di tinggal pergi,” Tidak lama kemudian terlihat asap membumbung di atap dapur,” jelas Nani.

Saat dihampiri, lanjut Nani, kobaran api sudah menjilat isi ruangan dapur hingga merambat ke seluruh bangunan rumah,” Karena keterbatasan peralatan dan jauhnya lokasi sumber air, membuat api sulit di padamkan hingga membakar seluruh bangunan dan tidak ada tersisa barang berharga,” tuturnya dengan nada sedih.

“Kobaran api bisa padam setelah melumat seluruh bangunan, dan saya sangat kecewa dengan pihak pemerintah yang tampak tutup mata akan adanya musibah ini. Saat rumah saya di lalap si jago merah pun gak ada satu pun mobil pemadam kebakaran yang datang,” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id (Andriansyah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *