Olahraga

Dukung Timnas Pada Saat AFF, Agate Luncurkan Game Bola

56
×

Dukung Timnas Pada Saat AFF, Agate Luncurkan Game Bola

Sebarkan artikel ini
Dukung Timnas Pada Saat AFF, Agate Luncurkan Game Bola

BANDUNG, (CAMEON)-Agate Studio luncurkan game bola AFF 2016. Game tersebut diluncurkan pada saat Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand, Rabu lalu (14/12). Dengan menggandeng Google, Agate Studio akan resmi merilis game sepakbola dengan judul “Fantasista” ke kancah International.

Menurut Director of Midcore F2P Game Business Agate Studio Dave Fabian, game dibuat untuk menyemangati Timnas Indonesia yang berlaga pada saat piala AFF 2016. “Harapannya Indonesia bisa juara saat itu,” jelas Dave kepada wartawan, Minggu (1/1).

“Kami pun siap mendukung dengan launching game sepakbola karya anak bangsa,” imbuhnya.

Untuk bisa menikmati game tersebut, Game yang sudah bisa diunduh dan dimainkan bagi para pengguna mobile phone. Untuk mengunduhnya, akan lebih menekankan gameplay yang menarik dan gambar yang hi-res.

Pada game ini, gamers akan berlakon sebagai pemain sepakbola dan dilatih agar menjadi seorang professional di bidangnya. Tahapan awal pun dimulai dari pembuatan karakter game, berlatih ala pemain sungguhan dan masuk di klub beken. Bahkan, mengikuti kejuaraan sepakbola bergengsi dengan teman mu yang lain.

Berbagai pilihan atribut pendukung dan begitu banyak teknik yang harus dikuasai, semakin membuai imajinasi para pemain nya tuk menciptakan alur karir yang baik bagi seorang calon bintang sepakbola dunia.

Posisi strategis seperti penyerang yang bak mesin gol, seorang maestro gelandang, bek tangguh, atau kiper tidak ada duanya diciptakan. “Para Gamer bisa menjadi pemain sepak bola terbaik yang pernah ada,” pungkasnya.

Agate Studio adalah sebuah game developer company yang berbasis di Bandung. Didirikan pada tahun 2009, perusahaan ini berkembang pesat dan telah menjadi salah satu game developer terbaik di Indonesia. (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *