Tasikmalaya

Awal Tahun Baru, 5.500 Tiket Masuk Kolam Renang Aboh Habis Terjual

274
×

Awal Tahun Baru, 5.500 Tiket Masuk Kolam Renang Aboh Habis Terjual

Sebarkan artikel ini
Awal Tahun Baru, 5.500 Tiket Masuk Kolam Renang Aboh Habis Terjual

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Tujuan wisata Kolam Renang di Kota Tasikmalaya menjadi pilihan untuk berlibur bagi masyarakat pada umumnya. Dengan mengajak anak-anak berenang dan bermain tentunya akan menambah keseruan dan keceriaan terlebih bagi anak-anak yang senang bermain air.

Kali ini, liburan diawal tahun baru 2017, penjualan tiket masuk di wahana wisata kolam renang Aboh Kota Tasikmalaya naik tajam.

Dodi Supriadi, salah satu penjual tiket menjelaskan, sejak pukul 07.30 WIB hingga pukul 14.00 WIB pengunjung dari berbagai daerah terus berdatangan. Ia mengaku selama tujuh jam tiket sudah terjual 5.500 pcs. “Omzet hari ini naik tajam, 5.500 pcs tiket terjual dikali harga tiket Rp 10.000, kalau di total sekitar 55 juta selama tujuh jam,” beber Dodi, saat ditemui CAMEON, Minggu (1/1/2017).

Di tempat yang sama, Pengendali Polres Kota Tasikmalaya, Iptu Nandang Rokhmana mengatakan, untuk mengurangi kemacetan karena padatnya pengunjung, pihaknya melakukan rekayasa pemberhentian roda dua atau lebih sekitar seratus meter dari pintu masuk.

“Kami lakukan ini semua demi kelancaran berlalulintas. Apalagi jalannya sangat sempit, biar tidak mengganggu,” ujarnya.

Tingkat keamanan pengunjung, sambung Nandang, tidak ada masalah. Semuanya terkendali. Ini semua berkat kerjasama semua pihak, baik para pengunjung maupun masyarakat sekitar di lingkungan pemandian. (Edi Mulyana)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *