Kota Cimahi

Dua Venue PON di Cimahi Sudah Siap Pakai

50
×

Dua Venue PON di Cimahi Sudah Siap Pakai

Sebarkan artikel ini
Dua Venue PON di Cimahi Sudah Siap Pakai

CIMAHI, (CAMEON) – Dua venue Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jawa Barat yang ada di Kota Cimahi sudah siap pakai. Seluruh perbaikan dan kelengkapan fasilitas sudah rampung sesuai target waktu yang ditentukan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Sub PON 2016 Kota Cimahi, Tata Wikanta saat ditemui belum lama ini di Jln. Rd. Demang Hardjakusumah.

“Dua tempat untuk PON sudah siap pakai. Segala kelengkapannya sudah rampung,” klaimnya.

Seperti diketahui, Kota Cimahi menjadi tuan rumah untuk Cabang Olahraga balap sepeda di Velodrome Munaif Saleh dan Lapangan Tembak untuk Cabang Olahraga tembak yang berlokasi di Kel. Padasuka, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Untuk pembenahan velodrome, pihaknya sudah menyempurnakan bagian lintasan dan fasilitas penunjang pada pertengahan Juli sesuai dengan target.

Sementara untuk lapangan tembak, sedikit lebih lama tahap penyempurnaannya. Namun, semuanya tetap dalam koridor jadwal.

“Tenggat waktu renovasi venue balap sepeda dan tembak maksimal satu bulan sebelum berlangsungnya PON, agar bisa digunakan untuk berlatih para atlet Jawa Barat. Ya tidak masalah, semuanya sesuai target,” terangnya.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah pembenahan di bagian lintasan mulai dari pengecatan di sisi lintasan, tribun penonton, pemasangan lampu di beberapa titik sudah rampung.

Begitu pula dengan lapangan tembak. Semua fasilitas termasuk alat sensor sasaran tembak sudah terpasang di semua bagian.

“Kami perbaiki beberapa bagian, dan melengkapi sarana yang kurang, seperti lampu,” terangnya.

Pihaknya pun mengaku selalu melakukan koordinasi kepada seluruh pihak yang terlibat. “Cimahi sudah siap, termasuk menerima kedatangan atlet dan official yang akan bertanding di kedua venue itu,” beber Tata. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *