Tasikmalaya

Diduga Gara-gara HP Sering Mati, Taufiq Pilih Bunuh Diri

203
×

Diduga Gara-gara HP Sering Mati, Taufiq Pilih Bunuh Diri

Sebarkan artikel ini
Diduga Gara-gara HP Sering Mati, Taufiq Pilih Bunuh Diri

TASIKMALAYA, (CAMEON) – Masyarakat kampung Gunung Jambu RT.05/06, Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan diketemukannya seorang pria yang mati dalam keadaan gantung diri di plafon dapur rumahnya.

Belakangan, pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai supir expedisi itu diketahui bernama Taufik Hidayat ( 45 ) warga Jakarta Utara.  Korban diketemukan pertama kali oleh istri keduanya, Tesya (30) sekitar pukul 18.30 Wib. Jumat (20/5) saat pulang kerja. Istrinya kaget melihat kondisi suami sudah tewas kaku tergantung di dapurnya.

Tesya menuturkan bahwa beberapa jam sebelum kejadian, dirinya sempat adu mulut dengan korban, karena kesal hp milik korban selalu dimatikan dan belum juga berangkat ke tempat kerja.

“Dia di sini sudah 4 hari dan selalu mematikan handphone miliknya, saya jadi curiga, dia orangnya tertutup, saat saya tanya dia tidak menjawab malah mau ke Jakarta lagi katanya, tapi malah memilih gantung diri,” ujar sang istri.

Polisi dari Polsek Leuwisari dan unit identifikasi Polres Tasikmalaya, yang datang ke TKP langsung melakukan olah penyelidikan.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi, motifnya untuk sementara diduga permasalahan keluarga,” singkat AKP Wahyudin Kapolsek Leuwisari.  Cakrawalamedia.co.id (dzm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *