Hiburan

Dengan Desain Kekar dan Aura Neo Retro, Honda Rebel 500 Menjadi Pilihan Cruiser Macho di Indonesia

3731
×

Dengan Desain Kekar dan Aura Neo Retro, Honda Rebel 500 Menjadi Pilihan Cruiser Macho di Indonesia

Sebarkan artikel ini

(CM) – Honda Rebel 500 menawarkan tampilan yang kokoh dan bodi gambot, menjadikannya salah satu pilihan cruiser yang menarik di Indonesia. Desainnya mengusung nuansa neo retro dengan sentuhan timeless, sementara tetap memperlihatkan detail modern yang mencolok.

Moge ini menampilkan headlamp bulat dengan lampu LED, serta bodi yang simpel namun terkesan modern berkat rangka dan mesin yang dicat hitam. Posisi jok yang rendah, hanya 690 mm, membuatnya sangat cocok bagi para pengendara yang ingin merasakan sensasi moge tanpa perlu khawatir harus mengangkat kaki saat berkendara.

Honda Rebel 500 didukung oleh mesin berkapasitas 471 cc, DOHC, 8 katup, 2 silinder segaris, berpendingin cairan, yang dipadukan dengan sistem injeksi PGM-FI. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 45,5 dk pada 8.500 rpm, dengan torsi maksimum 43,2 Nm pada 6.000 rpm, yang disalurkan melalui transmisi manual 6-percepatan.

Fitur-fitur pada motor dengan kode CMX500 ini mencakup assist slipper clutch, sistem rem ABS dual channel, panel instrumen digital, dan pencahayaan full LED. Bagian kaki-kaki menggunakan suspensi depan model teleskopik berdiameter 41 mm dari Showa, dan suspensi belakang dengan dual shockbreaker.

Dengan sistem rem cakram di kedua roda, tinggi jok hanya 690 mm, serta kapasitas tangki bensin sebesar 11 liter dan bobot total 191 kg, Honda Rebel 500 menawarkan kenyamanan dan performa yang solid. Tersedia dalam tiga pilihan warna di Indonesia, yaitu Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Smoke Grey, dan Candy Diesel Red.

Menurut informasi yang diakses pada 3 Januari 2024 di halaman Honda BigBike astra-honda.com, Honda Rebel 500 dijual dengan harga Rp 201.688.000 OTR Jakarta. Bagi mereka yang tengah mencari motor bergaya cruiser, Honda Rebel 500 bisa menjadi opsi menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *