News

Bursa Calon Perangkat Desa Ciwalen, Seleksi Kaur Keuangan dan Kasi Pelayanan

167
×

Bursa Calon Perangkat Desa Ciwalen, Seleksi Kaur Keuangan dan Kasi Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Pemeriksaan Berkas Bakal Calon Perangkat Desa Ciwalen Yang Sejumlah 18 Orang Oleh Tim Panwas Kecamatan Dayeuhluhur Di Pendapa Balai Desa Ciwalen (BG,Cakrawala Media)

CILACAP (CM) – Hari ini, pemeriksaan berkas untuk bursa calon perangkat Desa Ciwalen, yang melibatkan posisi Kaur Keuangan dan Kasi Pelayanan, telah dilaksanakan di pendapa kantor balai Desa Ciwalen, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Sebanyak 18 orang turut meramaikan bursa seleksi calon perangkat Desa ini. Setiap formasi dari daftar panitia diikuti oleh 9 orang bakal calon peserta.

Adapun peserta yang mengikuti pemberkasan untuk posisi Kaur Keuangan antara lain Cicin Widiawati, Sindi Setiawati, Pipit Avriani, Abdul Galuh Aditya P, Wisi Wijayanti, Tira Kaniasari, Novitania Tri Ramadani, Jajang Mulyantono, dan Eka Yuliasih.

Sedangkan untuk posisi Kasi Pelayanan, pesertanya meliputi Ridwan Malik, Nemi Nurmalasari, Anggi Miftah Fadilah, Lusi Tania, Susan Marsela, Saripudin, Agus Ristiyana, dan Warso Siswanto.

Didit Adi Pramono, selaku Ketua Panitia Seleksi, menyampaikan rasa syukur atas antusiasme peserta yang mengikuti pemberkasan calon perangkat Desa Ciwalen. Ia mencatat bahwa tidak hanya warga Desa Ciwalen yang berpartisipasi, tetapi juga dari luar Desa.

“Sejak dibentuknya panitia dan pembukaan pendaftaran, hingga saat ini tidak ada perubahan. Untuk setiap formasi, terdapat 9 orang bakal calon yang mendaftarkan diri,” ungkapnya.

Pihak panitia berharap agar semua peserta memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Jika pada hari ini persyaratan belum terpenuhi, panitia memberikan jeda waktu 6 hari kerja sebelum penetapan selanjutnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ciwalen, Jalimi, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Panitia dan Panwascam atas kerjasama yang kompak dan luar biasa. Ia mencatat bahwa peserta yang sangat banyak hari ini melibatkan tidak hanya warga Desa Ciwalen tetapi juga dari luar desa.

“Dari awal pembentukan panitia hingga pemberkasan dan nantinya pada tahap seleksi, kami sepenuhnya menyerahkan kepada panitia. Kami hanya memantau agar kegiatan seleksi berjalan lancar, tertib, dan aman,” tandasnya.(BG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *