News

Bupati Tasikmalaya Kukuhkan 820 Satlinmas, Komitmen Perlindungan dan Kesejahteraan Masyarakat

281
×

Bupati Tasikmalaya Kukuhkan 820 Satlinmas, Komitmen Perlindungan dan Kesejahteraan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KAB. TASIK (CM) – Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, mengukuhkan 820 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kecamatan dan Kabupaten yang digelar di Halaman Setda Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu, 29 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Ade mengucapkan selamat kepada para linmas yang telah dilantik. “Atas nama pemerintah daerah dan mewakili masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, saya mengucapkan selamat kepada Bapak-bapak dan Ibu-Ibu yang telah ditakdirkan menjadi perwakilan linmas se-Kabupaten Tasikmalaya. Dari 4000 orang pendaftar, Anda terpilih untuk mengabdikan diri kepada masyarakat,” ujar Bupati Ade.

Beliau menegaskan bahwa seluruh jajaran pemerintah, menghargai pengabdian, loyalitas, dan ketulusan para linmas dalam membantu masyarakat.

“Kami yang harus belajar kepada saudara-saudara sekalian,” tegasnya.

Acara ini dihadiri oleh Plt. Kasatpol PP Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya, para Camat, para Kasi Tantrib, dan tamu undangan lainnya.

Dengan pengukuhan ini, diharapkan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh warga Kabupaten Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *