Tasikmalaya

Budi: Rasa Takabur Bisa Sesatkan Jemaah

72
×

Budi: Rasa Takabur Bisa Sesatkan Jemaah

Sebarkan artikel ini
Budi: Rasa Takabur Bisa Sesatkan Jemaah

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON ) – Kementerian Agama Kota Tasikmalaya melepas 558 calon jemaah Haji kloter 24 dan kloter 64 asal Kota Tasikmalaya di Gedung Dakwah, Senin (14/8/2016).

Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman sekaligus koordinator penyelenggaraan haji mengatakan, sebagai bentuk pelayanan pemerintah Kota Tasikmalaya kepada jemaah haji, Pemkot menanggung biaya transportasi Kota Tasik menuju Bekasi pulang pergi yang semuanya disubsidi Pemerintah Daerah. Hal itu disampaikannya usai pemberian simbolis Rompi  kepada Ketua Pemandu, Hefisam Fuad.

Budi berharap para jemaah asal Kota Tasikmalaya, pada waktunya jangan takabur. Jangan merasa paling kuat, sehat, pintar, paling tahu, atau so tahu sehingga rasa takabur itu bisa menyesatkan para jemaah.

Ia berpesan, manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Perlihatkan kesungguhan kita kepada Alloh. Apa yang telah kita dapatkan selama ini harus banyak bersyukur, maksimalkan dari waktu ke waktu. Manfaatkan saat-saat  makom ijabah, pasrahkan diri kepada Alloh sehingga mendapatkan predikat haji yang mabrur dan mabruroh.

Budi: Rasa Takabur Bisa Sesatkan JemaahDalam kesempatan yang sama, Kepala Kementerian Agama H Munadi menjelaskan jemaah haji kloter awal akan diberangkatkan tanggal 17 Agustus 2016 pukul 10.30 WIB. Kemudian, kloter terakhir tanggal 1 September 2016 pukul 10.30 WIB di Gedung Dakwah Kota Tasikmalaya.

“Jangan khawatir semua persyaratan, perlengkapan para jemaah mulai dari tiket, Visa dan lain sebagainya semuanya sudah tidak ada masalah, semuanya lancar, “ tegasnya.

Munadi berharap jemaah asal Kota Tasikmalaya yang dikenal santun, ramah, bisa saling tolong menolong baik para jemaahnya, para pembimbingnya, maupun dokternya, semuanya bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada jemaah. cakrawalamedia.co.id (Edi Mulyana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *