News

Beringin Dahsyat Deklarasi Dukungan pada Dede-Asep, Dede: Kami tidak Ingin Dikhianati

95
×

Beringin Dahsyat Deklarasi Dukungan pada Dede-Asep, Dede: Kami tidak Ingin Dikhianati

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Kader Partai Golkar Kota Tasikmalaya pecah. Mereka yang tidak setuju pada keputusan DPP Golkar yang mengusung calon Wali Kota Tasikmalaya –Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman – M. Yusuf, membelot dukungan.

Sebagian kader Golkar Kota Tasikmalaya yang ditokohi Husen Awaluddin mendeklarasikan Beringin Dahsyat, di Paseh, Selasa (20/12/2016). Mereka mendukung pasangan calon Dede Sudrajat – Asep Hidayat.

“Ini sungguh luar biasa. Kami melihat bukti keseriusan dan kekompakan tim relawan Beringin Dahsyat untuk pemenangan Dede-Asep. Ini bukan sebuah tindakan makar partai Golkar, karena tidak ada kaitan dengan partai,” tutur Dede Sudrajat.

Menurutnya, berdasarkan informasi dari Kang Husen, anggota Beringin Dahsyat ada 2.181 yang tersebar di seluruh kelurahan. Belum para pedagang kaki lima, tetangga, dan kerabat-kerabatnya. “Kami meminta ini harus dipertahankan sampai seluruh TPS yang ada di Kota Tasikmalaya untuk kemenangan Dede-Asep. Kami tidak ingin tim Beringin Dahsyat mengkhianati kami dalam merebut kemenangan,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Asep Hidayat. Ia berharap Beringin Dahsyat benar-benar memberikan dukungan untuk kemenangannya. “Mudah-mudahan setelah kami menang, harus terus ada komunikasi dengan kami,” ujarnya.

Ketua Koalisi Perubahan, Miftah Fauzi, mengapresiasi deklarasi tim Beringin Dahsyat. “Kehadiran para relawan Beringin Dahsyat ini merupakan kekuatan bagi koalisi kami. Mari satukan kekuatan untuk mendukung kemenangan Dede-Asep,” ajaknya. (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *