Tasikmalaya

Bayar Pajak Tepat Waktu, Dispenda Berikan Kartu Undian

75
×

Bayar Pajak Tepat Waktu, Dispenda Berikan Kartu Undian

Sebarkan artikel ini
Bayar Pajak Tepat Waktu, Dispenda Berikan Kartu Undian

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Dalam upaya peningkatkan percepatan pembangunan di Kota Tasikmalaya, Dispenda melakukan launching  bayar Pajak lebih mudah dengan memberikan kartu undian.

Kepala Dispenda Kota Tasikmalaya, Asep Goparulloh, menyampaikan, upaya launching percepatan bayar PBB ini tujuannya untuk menginformasikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar membayar pajak sebelum jatuh tempo.“Kami berharap pembayaran PBB semuanya harus sudah selesai sebelum jatuh tempo tanggal 30 September 2016. Kalau melebihi tanggal itu maka masyarakat yang wajib bayar pajak akan dikenakan denda sebesar 2% per bulan hingga seterusnya,” tuturnya.

Lebih lanjut Asep mengatakan, Dispenda akan memberikan penghargaan kepada masyarakat yang membayar pajak sebelum jatuh tempo. Penghargaannya berupa kendaraan roda empat dengan cara di undi, tetapi ini hanya berlaku bagi masyarakat yang membayar pajak sebelum tanggal jatuh tempo. Juga hadiah utama lainnya berupa paket umroh untuk 2 orang wajib bayar pajak.

Selain kepada masyarakat, Dispenda pun memberikan penghargaan pada masing-masing kecamatan. Untuk satu kecamatan Dispenda menyediakan 10 paket hadiah di antaranya, kendaraan roda dua, Televisi, dan Sepeda, sedangkan untuk Umroh, disediakan oleh Bank Jabar. Untuk mempermudah pembayaran PBB, Dispenda mengupayakan kepada masyarakat agar pembayarannya melalui Bank Jabar atau melalui 4 UPTD yang telah ditunjuk.

”Terobosan ke depan tahun 2017, kami sedang mempersiapkan pembayaran pajak melalui online. Mudah-mudahan melalui pajak online akan mempermudah proses pembayaran pajak dan dapat meningkatkan pendapatan,” pungkasnya. Cakrawalamedia.co.id (Edi Mulyana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *