Kota Cimahi

Atty Resmikan Taman Tematik Pertama di Cimahi

75
×

Atty Resmikan Taman Tematik Pertama di Cimahi

Sebarkan artikel ini
Atty Resmikan Taman Tematik Pertama di Cimahi

CIMAHI, (CAMEON) – Di tengah rumah-rumah mewah di Komplek Fadjar Raya, Kota Cimahi, kini terdapat area Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang indah dan memikat.

Area tersebut berupa taman yang dinamakan Taman Vaksinasi. Taman tematik pertama di Kota Cimahi tersebut diresmikan oleh Wali Kota Cimahi, Atty Suharti, Sabtu (10/9/2016).

Dalam acara peresmian tersebut, tampak hadir ratusan warga sekitar Kelurahan Cibabat yang ingin menyaksikan taman tematik tersebut.

Wali Kota Cimahi, Atty Suharti mengatakan, dengan luas wilayah yang terbatas, akhirnya Kota Cimahi mampu menciptakan taman yang indah seperti ini.

“Allhamdulilah, di RW 24 Kelurahan Cibabat sudah punya taman yang indah,” ujarnya saat konferensi press di Komplek Fadjar Raya, RW 24 Kelurahan Cibabat, Kecataman Cimahi Utara Kota Cimahi, Sabtu (10/9/2016).

Dikatakan Atty, pembuatan taman ini merupakan buah hasil kerja sama yang nyata yang dibangun oleh pemerintah kota, masyarakat serta pihak lain.

“Kami memberikan penghargaan buat RW yang telah bekerja sama membangun taman ini,” tuturnya.

Pembangunan Taman Vaksinasi ini juga merupakan hasil kerjasama Pemkot Cimahi dengan perusahaan BUMN, yakni Biofarma. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *