Kota Cimahi

Asep Hadad: Cimahi Tertata Cimahi Digdaya

37
×

Asep Hadad: Cimahi Tertata Cimahi Digdaya

Sebarkan artikel ini
Asep Hadad Berjanji Akan Memutus Politik Dinasti di Cimahi

CIMAHI, (CAMEON) – Calon Wali Kota Cimahi, Asep Hadad resmi meluncurkan slogan yang akan dipakainya dalam mengarungi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017 Kota Cimahi.

Slogan yang akan digunakan yakni ‘Cimahi Tertata Cimahi Digdaya’ yang resmi diluncurkan pada Minggu (24/7/2016) saat acara halal bihalal parta Demokrat dan Partai Gerindra di AWC, Jln. Kolonel Masturi, Kota Cimahi.

“Hari ini saya meluncurkan slogan yaitu Cimahi Tertata Cimahi Digdaya,” katanya dalam sambutan, Minggu (24/7/2016).

Ia menjelaskan, kepanjangan dari Tertata adalah Tertib, Taat dan Sejahtera yang dimana masing-masing kata tersebut memiliki arti tersendiri.

“Tertib itu warga Cimahi selama ini sudah terbiasa dengan hidup tertib, ditambah lagi, Cimahi memang domisili daerah militer,” jelasnya.

Kemudian Taat, “Taat harus menjadi ciri khas Kota Cimahi. Selain taat pada agamanya, masyarakat dan pemerintahan harus taat pada pemimpinnya,” terang Hadad.

Lanjut dengan definisi kata terakhir, yakni Sejahtera, “masyarakat harus lebih hidup layak, harus ada semangat keadilan secara ekonomi,” jelang Hadad.

Kemudian, untuk filosofi Digdaya sendiri, terang Hadad, maksudnya agar Cimahi harus menjadi kota yang lebih kuat dan berjuang. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *