News

Akibat Diguyur Hujan Seharian, Ruang Guru di SDN 2 Bojong Loa Ambruk

87
×

Akibat Diguyur Hujan Seharian, Ruang Guru di SDN 2 Bojong Loa Ambruk

Sebarkan artikel ini
KAB GARUT (CM) – Salah satu fasitilas ruangan SDN 2 Bojong Loa yang terletak di Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut, ambruk. Peristiwa terjadi setelah hujan mengguyur di wilayah itu seharian. Bangunan yang roboh diketahui merupakan ruangan guru. Kepala Sekolah SDN 2 Babakan Loa, Enung Sukaesih menerangkan bahwa robohnya bangunan terjadi sejak pagi dini hari (subuh). Enung bersyukur musibah tersebut tidak memakan korban jiwa lantaran saat kejadian sedang tidak ada aktifitas. Ia pun mengaku tidak mengetahui kronologi kejadiannya, namun diketahui ambruknya bangunan itu disebabkan hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut dipicu dengan kondisi bangunan sudah lapuk dan terlihat atapnya sudah rusak. (W.Aris)

KAB GARUT (CM) – Salah satu fasitilas ruangan SDN 2 Bojong Loa yang terletak di Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut, ambruk. Peristiwa terjadi setelah hujan mengguyur di wilayah itu seharian. Bangunan yang roboh diketahui merupakan ruangan guru.

Kepala Sekolah SDN 2 Babakan Loa, Enung Sukaesih menerangkan bahwa robohnya bangunan terjadi sejak pagi dini hari (subuh). Enung bersyukur musibah tersebut tidak memakan korban jiwa lantaran saat kejadian sedang tidak ada aktifitas.

Ia pun mengaku tidak mengetahui kronologi kejadiannya, namun diketahui ambruknya bangunan itu disebabkan hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut dipicu dengan kondisi bangunan sudah lapuk dan terlihat atapnya sudah rusak. (W.Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *