Tasikmalaya

Uu Ingin Terkenal Agar Bisa Lolos di Jabar Satu

97
×

Uu Ingin Terkenal Agar Bisa Lolos di Jabar Satu

Sebarkan artikel ini
Uu Ingin Terkenal Agar Bisa Lolos di Jabar Satu

TASIKMALAYA, (CAMEON) – Hingar bingar wacana majunya Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, dalam kancah pilkada Jabar 2018 mendatang, memang ditanggapi serius saat ditemui usai pisah sambut Kapolres Kabupaten Tasikmalaya di Pendopo baru , Rabu ( 18/05). Uu mengakui dirinya tengah melakukan sosialisasi pada hari-hari libur, karena merasa dirinya belum banyak dikenal masyarakat. Oleh karena itu, dia kini tengah berikhtiar agar bisa menjadi orang nomor 1 di Jawa Barat.

“Saat ini saya tengah sosialisasi, ke beberapa daerah seperti Sukabumi, Cianjur, Bogor dan wilayah lain , Ini kan hanya sekedar ikhtiar dari saya, Uu Ruzhanul Ulum, yang ingin menjadi Gubernur Jabar, memang sih saya sendiri kan belum begitu di kenal. Jadi, saat ini saya memang tengah berupaya untuk bersosialisasi ke beberapa daerah, ” jelas Uu.

Ditanya mengenai  imlplementasi kebijakan 5 tahun ke depan, Uu masih menganalisanya melalui RPJMD 2016, dan saat menginjak di tahun 2017 pihaknya pasti akan fokus untuk membangun program pembangunan selanjutnya.

“Kita lihat hasil dari akhir RPJMD 2016 nanti, kita evaluasi dan kita maju di RPJMD tahun 2017. Semuanya sudah diatur kok,” imbuhnya. Cakrawalamedia.co.id (dzm)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *