Menu

Mode Gelap
Mudik Bersama Polres Tasikmalaya; Ratusan Pemudik Merasa Terbantu dan Nyaman Hengky Tegaskan H-7 Perusahaan Wajib Bayar THR Tepat Waktu Nasib Para Mahasiswa STMIK Tasikmalaya; Wahid Minta Pemda Jamin Kelangsungan Pendidikan di Tengah Pencabutan Izin Operasional Proyek Dikuasai Pokir DPRD, Pengusaha Lokal KBB Menjerit Resahkan Masyarakat, Satlantas Polres Tasikmalaya Bakal Tindak Pengguna Knalpot Bising

Jawa Barat · 19 Feb 2017 17:15 WIB ·

The Big Off Coerawa Gelar Reuni Akbar


					The Big Off Coerawa Gelar Reuni Akbar Perbesar

SUKABUMI (CAMEON) – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, The Big Family Of Coerawa menggelar acara Reuni Akbar yang digelar langsung di halaman gedung SDN 01Ipor Warungkiara. Tepatnya di Kampung Cigombong, Desa Cigombong, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat, Minggu (19/02/2017)

Acara ini turut dihadiri oleh sesepuh Paguyuban Coerawa, Camat Warungkiara, Perwakilan Desa Cigombong, Ketua Rw 07, Ketua Rt 03, Muspika dan Kepala Sekolah SDN 01 Ipor. Acara yang bertemakan, “Merajut Yang Hilang, Merenda Yang Ada”.

Kebersamaan Paguyuban Coerawa ini memiliki kepekaan dan bertindak saling mengasihi untuk terbentuk suatu komunitas yang sehati-sejiwa. Disamping itu terbentuk pula kehidupan bersama yang menghayati solidaritas, toleransi dan prinsip subsidiaritas dalam memanfaatkan segala perbedaan untuk mencapai tujuan bersama. Dimana para anggotanya di ikat oleh hubungan yang murni yang bersifat alamiah, kekal serta sehati-sejiwa.

Dalam sambutannya, Ketua Paguyuban Coerawa Iwan menyampaikan Alhamdulillah puji dan syukur kita panjatkan ke Hadirat Allah SWT, solawat beserta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW berserta Sahabat-sahabat Nya. “Kurang lebih dari 20 tahun, kami selalu berpegang teguh untuk menjaga persodaraan dan solidaritas. Hari ini kami berkumpul untuk bertemu kembali, dan terima kasih kepada semuanya telah menyempatkan waktu untuk bisa hadir dalam acara ini. Jagalah kebersamaan yang menghayati solidaritas, dan prinsip untuk mencapai tujuan bersama.” singkatnya. (Rian Apriyanto)

Artikel ini telah dibaca 135 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sosialisasi Perda Perlindungan Anak; Perhatian Bersama untuk Generasi Penerus yang Berkualitas

23 Mei 2023 - 21:19 WIB

Dua Pelaku Pemasok Obat Terlarang Di Bekasi Diancam 10 Tahun Penjara

24 Maret 2023 - 18:16 WIB

Antisipasi Kepadatan, Pelabuhan Merak Tidak Lagi Layani Sepeda Motor

24 Maret 2023 - 13:54 WIB

Berburu Takjil di Kawasan Cikarang Kabupaten Bekasi

23 Maret 2023 - 23:18 WIB

Terdaftar di Kemensos, Namun Tak Pernah Dapat Bantuan

25 Oktober 2022 - 08:17 WIB

Terdaftar di Kemensos, Namun Tak Pernah Dapat Bantuan

SMSI Jabar Gelar Rakerda Tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

19 Agustus 2022 - 22:06 WIB

SMSI Jabar Gelar Rakerda Tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia
Trending di Jawa Barat