Kota Cimahi

Tema Kerja Nyata Hiasi Peringatan HUT RI di Kota Cimahi

72
×

Tema Kerja Nyata Hiasi Peringatan HUT RI di Kota Cimahi

Sebarkan artikel ini
Tema Kerja Nyata Hiasi Peringatan HUT RI di Kota Cimahi

CIMAHI, (CAMEON) – Upacara Peringatan Detik-detik Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia tingkat Kota Cimahi digelar meriah, Rabu (17/8/2016) di Lap. Rajawali, Jln. Gatot Subroto, Cimahi.

Wali Kota Cimahi, Atty Suharti mengemban tugas sebagai inspektur upacara. Atty menyampaikan bahwa kemerdekaan yang diraih ini telah dinikmati berkat hasil perjuangan para pahlawan.

“Setiap tahun, kita berusaha mengingat, merenungi perjuangan pahlawan, mengkristalkan nilai yang dimiliki pejuang untuk dijadikan modal dalam membangun rumah kita, yakni Kota Cimahi,” ujar Atty.

Sebagai generasi penerus para pahlawan, ujar Atty, harus menghargai dan menghormati para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga untuk melawan para penjajah.

“Merebut kemerdekaan dengan harapan generasi penerusnya mampu mengisi kemerdekaan dan mencapai kesejahteraan,” imbuhnya.

Peringatan HUT RI tingkat Kota Cimahi tahun ini bertema ‘Kerja Nyata’! Tema tersebut merupakan acuan bahwa dengan tekad kebersamaan untuk bekerja nyata agar masalah-masalah bangsa, termasuk Cimahi dapat dicarikan solusi dengan cepat dan tepat.

“Untuk kerja nyata, kita harus mampu membangun kebersamaan, mampu membangun permakluman, memaknai toleransi,” tuturnya.

Diharapkan Atty, semua masyarakat, khususnya di Kota Cimahi mampu menjaga kebersamaan yang sudah terjalin. Selain, dalam moment kemerdekaan ini, Atty mengajak seluruh masyarakat Kota Cimahi untuk mengimplementasikan tema terkandung dalam HUT ke-71 Republik Indonesia. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *