NewsTasikmalaya

Tasik Super Championship, Ajang Lahirnya Atlet Unggul

191
×

Tasik Super Championship, Ajang Lahirnya Atlet Unggul

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIK (CM) – Pengcab Taekwondo Kota Tasikmalaya menggelar Kejuaraan Taekwondo Antar Unit se-Kota Tasikmalaya yang diberi nama Tasik Super Championship.

Acara ini berlangsung di GOR Sukapura Dadaha selama dua hari, 18 hingga 19 Mei 2024, yang diikuti oleh 713 peserta dari berbagai dojang di Kota Tasikmalaya.

Ketua Pengcab Taekwondo Kota Tasikmalaya, Agus Rolex, mengatakan bahwa kejuaraan ini juga merupakan ajang pencarian bibit unggul yang akan dilatih secara intensif untuk meraih prestasi gemilang dalam kejuaraan O2SN.

“Ajang ini tidak hanya tentang meraih gelar juara, tetapi juga untuk mencari bibit-bibit unggul yang akan kami latih dengan baik agar dapat meraih prestasi terbaik dalam O2SN tingkat Provinsi Jawa Barat,” ungkap Agus Rolex.

Sementara, Ketua Pelaksana, Ridho, menyatakan bahwa tujuan dari kejuaraan ini adalah untuk meningkatkan prestasi setiap unit dan menemukan potensi atlet yang dapat mewakili Kota Tasikmalaya dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Sangat bangga melihat antusiasme peserta dalam kejuaraan ini. Kami berharap melalui kejuaraan ini dapat menjaring bakat-bakat terbaik yang akan mewakili Kota Tasikmalaya dalam acara berprestasi seperti O2SN tingkat provinsi,” pungkas Ridho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *