Tasikmalaya

Target Retribusi Parkir Tidak Berubah

50
×

Target Retribusi Parkir Tidak Berubah

Sebarkan artikel ini
Target Retribusi Parkir Tidak Berubah

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Para petugas parkir yang ada di lapangan punya target pencapaian masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mengejar target retribusi.

Kasubag UPTD Parkir, Hamzah Diningrat menjelaskan, target retribusi parkir sama dengan target pencapaian di atas, pihaknya tidak menaikan target retribusi.

“Menjelang lebaran target retribusi parkir sebetulnya tidak terlalu signifikan, karena kami pihak UPTD masih tetap berpegang teguh pada penetapan target yang telah dibebankan ke masing-masing petugas pengelola lahan parkir di lapangan,” katanya.

Bicara urusan keramaian tidak begitu berpengaruh  pada retribusi parkir yang diterima pada dinas perhubungan atau UPTD Parkir.

Yang jelas pada intinya pihaknya akan berpegang teguh pada target  yang sudah ditetapkan. Adapun di lapangan ada peningkatan penghasilan untuk para petugas parkir, itu hal yang wajar.

“Hasil pantauan kami  di lapangan  masyarakat juga ikut terlibat, contohnya seperti Karang Taruna setempat,” ujarnya. cakrawalamedia.co.id ( Edi Mulyana )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *