News

Semangat Kebersamaan dan Dedikasi, Polres Tasikmalaya Tingkatkan Profesionalitas Anggota Lewat Lomba Menembak

160
×

Semangat Kebersamaan dan Dedikasi, Polres Tasikmalaya Tingkatkan Profesionalitas Anggota Lewat Lomba Menembak

Sebarkan artikel ini

KAB. TASIK (CM) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya menyelenggarakan lomba menembak di Lapangan Tembak Asrama Polisi Polres Tasikmalaya, Rabu, 19 Juni 2024.

Plh. Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, menjelaskan bahwa tujuan dari lomba ini adalah untuk melatih kemampuan, kedisiplinan, dan kekompakan anggota.

“Lomba menembak ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Selain itu, lomba ini juga bertujuan untuk melatih kemampuan, kedisiplinan, dan kekompakan anggota Polres Tasikmalaya,” ujar AKBP Suhardi.

Lebih lanjut, AKBP Suhardi berharap melalui lomba menembak ini, kemampuan menembak anggota Polres Tasikmalaya dapat meningkat, sehingga mereka bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas.

“Saya berharap dengan adanya lomba menembak ini, kemampuan menembak anggota Polres Tasikmalaya dapat meningkat dan mereka dapat lebih profesional dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Para peserta lomba menembak mengikuti acara dengan antusias, menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam menembak sasaran.

AKBP Suhardi juga menambahkan bahwa manfaat dari lomba ini tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan menembak, tetapi juga untuk melatih kedisiplinan, meningkatkan kekompakan, dan membangun semangat juang anggota Polres Tasikmalaya.

Lomba menembak ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi, Polres Tasikmalaya terus berupaya meningkatkan profesionalisme anggotanya melalui berbagai kegiatan positif, termasuk lomba menembak ini, demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *