News

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya 2024, Momentum Demokrasi dan Keselarasan

309
×

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya 2024, Momentum Demokrasi dan Keselarasan

Sebarkan artikel ini

KAB. TASIK (CM) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2024 di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya pada Kamis, 30 Mei 2024.

Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Tasikmalaya, Asep Gunadi, hadir mewakili Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto.

Asep Gunadi membacakan sambutan dari Bupati Ade Sugianto. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, saya menyampaikan selamat atas launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2024. Agenda penting ini tentunya menjadi momentum demokrasi yang sangat dinanti oleh masyarakat,” ujarnya.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Ade berpesan untuk menjaga situasi keamanan selama proses pilkada berlangsung. “Melalui pemilu dan pilkada kita memiliki kesempatan emas untuk menyuarakan aspirasi dan memilih pemimpin yang akan mewakili kepentingan bangsa,” terangnya.

Untuk itu, imbuh Bupati, mari kita bersama-sama mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya untuk turut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan selama proses pilkada berlangsung.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kadiv Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Provinsi Jawa Barat, Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, para pimpinan partai politik, dan undangan lainnya.

Semoga pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2024 berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi kemajuan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *