NewsTasikmalaya

Pelantikan Anggota Panwascam, Komitmen Menuju Pilkada Demokratis di Kabupaten Tasikmalaya

68
×

Pelantikan Anggota Panwascam, Komitmen Menuju Pilkada Demokratis di Kabupaten Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini

KAB. TASIK (CM) – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Tasikmalaya, Nana Heryana, mewakili Bupati Ade Sugianto, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Tasikmalaya di Hotel Alhambra Singaparna pada Jumat, 24 Mei 2024.

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tasikmalaya melantik sebanyak 117 Anggota Panwascam. Ketua Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya, Dodi Juanda, menjelaskan bahwa proses pengukuhan kembali anggota Panwascam didasarkan pada hasil evaluasi kinerja mereka selama pengawasan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Nana Heryana, mengucapkan selamat kepada para anggota Panwascam yang telah dilantik, dan mengingatkan mereka untuk bertugas semaksimal mungkin pada Pilkada 2024 mendatang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kabupaten Tasikmalaya, para pimpinan partai politik, dan tamu undangan lainnya.

Nana Heryana berharap agar anggota Panwascam yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan profesionalisme, sehingga proses Pilkada 2024 berjalan lancar dan demokratis, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *