Tasikmalaya

Mobil Box Hantam Dua Rumah

70
×

Mobil Box Hantam Dua Rumah

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN, (CAMON) – Asep, pengemudi kendaraan box ekspedisi, hilang keseimbangan saat melintas dari arah Garut menuju Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, hingga akhirnya menghantam sebuah rumah. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 Wib. tepatnya di Kp. Talun Ds. Salebu Kec. Mangunreja, Kamis (28/4/2016).

Asep mengaku saat itu dirinya mengantuk dan tanpa terasa ban depan bagian kirinya melindas sebuah batu besar. Akhirnya, setir pun oleng ke kiri dan seketika kendaraan yang bernopol D 8236 EV ini menghantam rumah dan kios kayu warga, tak ayal dua bangunan ini pun rusak berat.

” Saya mengantuk pak, dan tanpa sadar setir saya oleng ke kiri , langsung menghantam rumah itu,”  ujar Asep sambil menahan sakit di lengannya.

Salah seorang saksi di tempat kejadian menuturkan , kendaraan box ekspedisi ini melaju cepat dari arah garut, kemudian hilang keseimbangan dan menyeruduk  bangunan. ” Mobil itu cepat lajunya, saya juga kaget tiba tiba dia oleng ke kiri dan braak menghantam rumah penduduk, ” jelas Ajat sudrajat.

Beruntung kecelakaan tunggal ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, sang sopir mengalami luka luka ringan. Akibat kecelakaan ini, kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Kasus laka lantas inipun kini ditangani oleh unit laka lantas Polres Kab. Tasikmalaya. cakrawalamedia.co.id (DZM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *