Olahraga

Leo/Daniel Gagal, Indonesia Tinggal Satu di China Masters 2023

3391
×

Leo/Daniel Gagal, Indonesia Tinggal Satu di China Masters 2023

Sebarkan artikel ini
bolasport

CAKRAWALAMEDIA – Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mengalami henti langkah di perempat final China Masters 2023 setelah menyerah kepada wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dengan skor 16-21, 14-21 di Shenzhen Bay Gymnasium pada Jumat,  24 November 2023.

Meskipun menduduki peringkat 13 dunia, Leo/Daniel kalah bersaing dengan pasangan India yang berada di peringkat lima dunia.

Setelah pertandingan, Leo/Daniel mengakui kesulitan mereka dalam menghadapi serangan ganda putra India tersebut. Dalam situasi di mana lawan menekan, pasangan juara Thailand Masters 2023 tersebut kesulitan untuk mengatasi tekanan dan akhirnya tertinggal jauh dalam perolehan poin.

Dengan durasi pertandingan hanya 46 menit, Leo/Daniel harus menyerah dalam dua gim secara langsung.

“Harus diakui, lawan bermain cukup bagus. Sebenarnya ada celah yang bisa dimanfaatkan, tetapi kami tidak bisa memanfaatkan kesempatan itu,” ungkap Leo.

Daniel menambahkan, lawan memang bermain lebih bagus, dan unggul di bola satu-dua. “Kami sebenarnya sudah berusaha memberikan yang terbaik, tetapi tidak puas karena tidak berhasil memetik kemenangan,” katanya.

Ini bukanlah kali pertama Leo/Daniel menghadapi kekalahan dari Rankireddy/Shetty. Pada pertemuan sebelumnya di 16 besar Asian Games 2022, mereka juga menyerah dengan skor 22-24, 21-16, 12-12.

Dengan hasil ini, satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di perempat final adalah pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.
Pasangan berjuluk The Prayer itu akan menghadapi wakil tuan rumah, Chen Bo Yang/Liu Yi, di delapan besar turnamen BWF Super 750 tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *