News

Lelang Jabatan Diprediksi Akan Ditunda Kembali

66
×

Lelang Jabatan Diprediksi Akan Ditunda Kembali

Sebarkan artikel ini
Lelang Jabatan Diprediksi Akan Ditunda Kembali

CIMAHI (CAMEON)-Lelang jabatan untuk enam jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong diprediksi akan ditunda kembali. Hal tersebut jika pelamar dari peserta lelang tidak mencukupi.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Cimahi Hardjono, kurang lebih dalam pelamar dalam satu bidang empat orang. “Jadi, mininalnya harus ada 24 orang yang melamar semua posisi,” ungkap Hardjono kepada CAMEON ditemui di ruangannya, Jumat (6/4/2017).

Dalam kesempatan tersebut, lelang jabatan ini sudah sering ditunda. Sebab, jumlah peserta tidak mencapai jumlah minimum. Jika tahun ini kembali seperti itu, pihaknya akan memperpanjang waktu selama tiga hari.

Jika masing kurang, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak lainnya terkait hal tersebut. Apalagi ditambah anggaran untuk lelang jabatan adalah anggaran tunggal. Sehingga, harusnya selesai tahun ini.

“Harus selesai tahun ini. Jika tidak selesai kami akan berkoordinasi lagi,” ungkapnya.

Selain itu, mengingkat periode Wali Kota akan berakhir pada bulan Oktober, mendatang. Keputusannya, nanti akan diambil setelah menginjak batas waktu nanti.

Akan tetapi, pihaknya berharap peserta akan mencapai target. Pihaknya juga telah menyebar pengumuman tersebut ke sejumlah pihak. Terutama ke sejumlah pemerintahan di Jawa Barat.

“Harapan kami bisa selesai tahun ini. Sehingga, tahun depan dengan kepemimpinan baru bisa maksimal,” pungkasnya. (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *