News

KPU Kabupaten Ciamis Terima Logistik Pemilu 2024, Surat Suara PPWP dan DPD Sudah Tiba

166
×

KPU Kabupaten Ciamis Terima Logistik Pemilu 2024, Surat Suara PPWP dan DPD Sudah Tiba

Sebarkan artikel ini

CIAMIS (CM) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menerima logistik pemilu berupa surat suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP) serta surat suara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat dari KPU RI pada hari Rabu, 20 Desember 2023. Logistik ini akan digunakan sebagai perlengkapan pemungutan suara dalam Pemilu 2024.

Logistik untuk Pemilu 2024 telah tiba di kantor KPU Kabupaten Ciamis yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 43, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Sekretaris KPU Kabupaten Ciamis, Agus Kurnianto, menyatakan bahwa KPU Kabupaten Ciamis telah menerima logistik pemilu, antara lain surat suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP) sebanyak 986.859 lembar, serta PPWP Pemungutan Suara Ulang (PSU) sebanyak 1.000 lembar.

“Selain itu, untuk surat suara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat sebanyak 986.859 lembar, dengan total surat suara yang diterima hari ini sebanyak 1.974.718 lembar,” ucapnya.

Surat suara yang masih belum datang adalah surat suara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

“Rencananya, surat suara DPRD Kabupaten Kota akan datang pada tanggal 28 Desember 2023, sedangkan surat suara DPRD Provinsi dan DPR-RI akan tiba pada tanggal 5 Januari 2024,” pungkasnya.(ABI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *