Tasikmalaya

Kota Tasik Siap Sambut dan Sukseskan PON

70
×

Kota Tasik Siap Sambut dan Sukseskan PON

Sebarkan artikel ini
Kepala Disbudparpora Kota Tasikmalaya, Undang Herdiyana

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 tinggal menghitung hari. Kurang dari satu bulan lagi. Kota Tasikmalaya sebagai salah satu daerah yang ditunjuk untuk penyelanggaraan cabang road race siap menyukseskan helatan olahraga tingkat nasional itu.

“Jangan khawatir. Kesiapan kita sebagai tuan rumah semuanya sudah siap. Tidak ada masalah. Semuanya kita serahkan kepada tim. Soal ada kekurangan kita masih punya waktu untuk diperbaiki,” tutur Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman.

Ia menyebutkan, agenda balap motor akan digelar di sirkuit Bukit Peusar pada 23 s.d. 25 September 2015. “Mudah-mudahan Kota Tasikmalaya jadi juara umum,” harap Budi.

Terpisah, Kepala Disbudparpora Kota Tasikmalaya, Undang Herdiyana, mengatakan, agenda PON XIX di Kota Tasikmalaya akan dimulai pada 8 September. Agendanya kirap api PON yang dimulai dari lanud sampai simpang Padayungan.

Ia berharap, digelarnya PON bisa memberikan dampak positif bukan saja pada dunia olahraga, tapi juga perekonomian dan lainnya. “Kita punya produk-produk khas yang sudah terkenal, seperti payung geulis, anyaman mendong dan lain sebagainya,” sebutnya. cakrawalamedia.co.id (Edi Mulyana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *