News

Konsolidasi, Relawan Atty-Azul siap bagikan 47.000 Kartu Subsidi Gas

82
×

Konsolidasi, Relawan Atty-Azul siap bagikan 47.000 Kartu Subsidi Gas

Sebarkan artikel ini
Konsolidasi, Relawan Atty-Azul siap bagikan 47.000 Kartu Subsidi Gas

CIMAHI, (CAMEON)-Tim Sukses Calon Walikota/Wakil Walikota Cimahi nomor urut 1 Atty/Azul semakin kompak. Kali ini, seribuan relawan melakukan deklarasi dukungan.

Bertempat di Aula Rabbani Jalan Jendral Amir Machmud Cimahi, Kamis (5/1/2017), ratusan relawan tingkat Kota Cimahi dan sedikitnya 936 orang perempuan yang merupakan perwakilan setiap Rukun Warga se-Kota Cimahi menyatakan dukungannya kepada pasangan Atty-Azul.

BACA: Atty Suharti Menyapa Pendukungnya Melalui Surat

Bukan hanya menyatakan dukungan, para kaum hawa tersebut juga menyatakan siap membantu membagikan Kartu Subsidi Gas (KSG). Kartu ini adalah program kampanye yang baru sepekan ini digulirkan.

Dalam acara yang dihadiri oleh calon wakil walikota Achmad Zulkarnain, setiap peserta yang hadir dibekali 50 KSG. Nantinya, kartu subsidi gas ini akan dibagikan kepada para tetangga di sekitar rumahnya.

Pria yang akrab di panggil Kang Azul tersebut mengatakan sejak diluncurkan lima hari lalu program KSG di respon sangat positif oleh warga.

“Respon positif masyarakat terhadap KSG ini melebihi perkiraan kami, makanya hari ini dengan di bantu oleh para relawan perempuan kita distribusikan kembali hampir 47.000 Kartu Subsidi Gas,” ungkap Azul, usai acara.

Pria lulusan Master dari Institut Teknologi Bandung ini juga menargetkan selama bulan Januari 2017 90.000 keluarga bisa mendapatkan KSG yang merupakan program unggulan pasangan Atty Azul yang akan di realisasikan apabila pasangan tersebut memenangkan Pilkada Cimahi nanti.

Kapasitas ruangan yang terbatas menyebabkan acara konsolidasi relawan perempuan tersebut dibagi menjadi 3 sesi dengan peserta yang berbeda dari pagi hingga sore hari.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan ibu-ibu. Membangun Kota Cimahi tidak bisa hanya mengandalkan bapak-bapak saja. Ibu-ibu pun salahsatu komponen sangat penting dalam rangka mewujudkan Kota Cimahi yang maju dan sejahtera,” ujarnya.

Sebelumnya, relawan program subsidi gas untuk masyarakat juga sudah ribuan disebar. Hal ini sebagai langkah serius Atty/Azul dalam menyikapi langkanya gas 3 kg.

Ditengah langkanya tabung gas bersubsidi 3 kg, para relawan yang berjumlah sekitar 1.000 orang dari 15 kelurahan se-Kota Cimahi, telah tuntas meluncurkan program si melon ini.

Para relawan mulai bekerja sejak Minggu (1/1/2017). Mereka mendata warga yang berhak. Lalu, menyajikan program Subsidi Gas bagi masyarakat.

Para relawan pasangan nomor urut 1 ini mendatangi rumah-rumah warga. Mereka membagikan sebanyak 7.500 Kartu Subsidi Gas (KSG).

Setiap keluarga nantinya akan mendapat subsidi gas setiap bulan jika pasangan yang mengusung visi RUMAH KITA tersebut terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cimahi 2017-2012.

Azul mengatakan, program subsisi gas ini adalah bagian komitmen dirinya untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Gas sekarang sudah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat. Oleh karenanya, sebagai bentuk komitmen saya melayani warga Cimahi, kami meluncurkan program subsidi gas untuk masyarakat Kota Cimahi,” katanya. (Ginan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *