Tasikmalaya

Fasilitas Wi-fi Gratis di Komplek Setda Kabupaten Tasikmalaya

85
×

Fasilitas Wi-fi Gratis di Komplek Setda Kabupaten Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini
wifi gratis setda kabupaten tasikmalaya
Ilustrasia

Tasikmalaya (CAMEON) -Peresmian wi-fi gratis oleh Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, disambut baik oleh masyarakat umum yang berkunjung ke komplek Setda Kabupaten Tasikmalaya, Senin, 28 Maret 2016.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jawa Barat yang telah memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh pemerintah dan masyarakat, khususnya dalam teknologi informasi,” ujarnya.

Menurutnya, wi-fi gratis itu bisa dinikmati oleh siapa saja dengan jangkauan diperkirakan sampai 60 meter. Saat ini, Wi-fi baru dipasang di dua titik, yaitu di Gedung Bupati dan Taman Setda. “Karena kan terkadang masyarakat suka kagok kalau memasuki gedung setda hanya untuk mencari wi-fi. Kalau di pasang di taman kan tinggal konek,” ujar Uu.

Ke depan, Uu berharap wi-fi seperti itu dipasang di setiap kecamatan, bahkan desa. “Saat ini wi-fi sudah menjadi kebutuhan bagi pemerintah dan masyarakat,” tandasnya seraya menyebutkan, biaya untuk wi-fi itu mencapai Rp 500 ribu per bulan. Pembayarannya akan ditanggung Pemprov Jabar sampai akhir tahun ini. Seterusnya Pemkab Tasik yang membayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *