Jawa Barat

Dukung Petahana di Tiga Daerah di Jabar, Nasdem Optimis Menang

72
×

Dukung Petahana di Tiga Daerah di Jabar, Nasdem Optimis Menang

Sebarkan artikel ini
Dukung Petahana di Tiga Daerah di Jabar, Nasdem Optimis Menang

CIMAHI, (CAMEON) – Keta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa optimis bisa memenangkan seluruh Pilkada di Jawa Barat, termasuk Pilkada Kota Cimahi. “Saya optimis sekali, yakin,” katanya, Rabu (14/9/2016).

Di Jawa Barat, ada tiga kabupaten/kota yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yakni Kota Cimahi, Kabupaten Bekasi serta Kota Tasikmalaya.

Di Kota Cimahi, Nasdem resmi mengusung duet Atty Suharti-Achmad Zulkarnain, di Kabupaten Bekasi Nasdem akan mengusung Neneng Hasanah Yasin, sedangkan pasangannya belum diketahui.

Sedangkan di Pilkada Kota Tasikmalaya, Partai Nasdem akan mengusung Budi-Yusuf. Uniknya, ketiga calon yang diusung Nasdem merupakan petahana.

Saan mengungkapkan, alasan Nasdem mengusung petahana di Pilkada tiga kabupaten/kota di Jawa Barat dikarenakan kinerja petahana diperiode sebelumnya dianggap berhasil.

“Kita dukung incumbent karena memang secara hasil survey, tingkat kepuasan dan keberhasilan ketiga kepala daerah yang ada di Jawa Barat untuk Pilkada 2017 itu di mata rakyatnya masing-masing itu dinilai baik dan mereka (masyarakat) puas dengan kinerja ketiga Kepala Daerah ini,” katanya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *