Kota Cimahi

DPW Nasdem Jabar Minta Pasangan Atty-Azul Berkomitmen

67
×

DPW Nasdem Jabar Minta Pasangan Atty-Azul Berkomitmen

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa

CIMAHI, (CAMEON) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat meminta Atty Suharti-Achmad Zulkarnain (Azul) untuk berkomtimen bekerja yang terbaik jika terpilih menjadi Wakil dan Wali Kota Cimahi di Pilkada 2017.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa menegaskan, Nasdem ingin Atty-Azul membuat Kota Cimahi lebih maju lagi, terutama soal kesejahteraan masyarakat.

“Memang dengan satu komitmen yang kita minta dari Bu Atty itu senantiasa bekerja yang terbaik untuk masyarakat Cimahi,” katanya saat ditemui usai menyerahkan SK dari DPP Partai Nasdem di kantor DPD Partai Nasdem Kota Cimahi, jln. H. Haris, Rabu (14/9/2016).

Baru saja, memang pasangan Atty-Azul secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari DPP Partai Nasdem untuk mengarungi Pilkada 2017.

Sebelumnya, Atty-Azul sudah menerima SK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golongan Karya (Golkar). Jika sesuai koalisi awal, kemungkinan dalam waktu dekat, Partai Amanat Nasional (PAN) akan menyusul memberikan SK.

“Sudah resmi kita mencalonkan Bu Atty dan Pak Achmad Zulkarnain untuk di Pilkada Cimahi, sudah kita berikan (SK-nya),” tegas Saan.

Atty Suharti selaku bakal calon Wali Kota Cimahi yang diusung Nasdem menuturkan, ia dan Azul mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan dari partai pengusung, termasuk Partai Nasdem.

“Allhamdulillah saya dengan Pak Azul diberikan kepercayaan dari beberapa partai. Pertama oleh Golkar, kemudian dari PKS dan hari ini Nasdem,” ujarnya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *